Selasa, 10 Januari 2012

Marco Borriello Berharap Diterima Fans Juventus

Borriello menilai fans telah salah menerima informasi, dan berusaha membuktikan dirinya tidak seperti yang dituduhkan.

 

Striker Juventus Marco Borriello mengaku sedih dengan sikap fans atas kehadirannya di Turin. Namun Borriello menegaskan, ia akan berusaha melakukan yang terbaik demi mendapatkan kepercayaan dari fans.

Sebuah spanduk mengkritik kehadiran Borriello terbentang saat pertandingan melawan Lecce yang bertuliskan, 'Borriello: Pasukan bayaran tanpa kehormatan dan harga diri'. Hal itu berkaitan dengan penolakan yang dilakukan Borriello ketika memilih AS Roma dibandingkan Juventus pada Agustus 2010.
Borriello yang dipinjam Juventus hingga akhir musim mengaku sedih dengan penerimaan fans. Tapi ia menyatakan tidak akan terganggu untuk menunjukkan performa terbaik.

“Saya merasa senang berada di sini, dan bangga mendapatkan kesempatan ini,” ujar Borriello kepada wartawan setelah diperkenalkan kepada publik.

“Saya tidak membantah kalau saya merasa kecewa dengan spanduk yang diperlihatkan hari Minggu. Tapi saya menaruh hormat besar kepada fans Juventus.”

“Dalam hidup saya, saya selalu berusaha bersikap jujur dan penuh harga diri, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Spanduk itu dibuat oleh mereka yang kurang informasi. Saya tidak pernah menolak Juventus, dan tidak berbicara lebih banyak tentang kontroversi ini.”

Borriello pun ingin memperlihatkan performa terbaik dengan harapan manajemen Juventus mempermanenkan kontraknya pada bursa transfer musim panas mendatang.
“Saya ingin memperlihatkan apa yang bisa saya lakukan. Masih banyak tempat [untuk mendapatkan posisi starter] di kompetisi. Tapi lebih penting adalah melakukan yang terbaik untuk Juventus,” tegas Borriello.

“Saya merasa baik, dan hari ini atau besok saya akan bergabung dengan tim.”

“Saya selalu berpandangan untuk menanjak, dari Genoa ke Milan, kemudian Roma, dan sekarang di Juve. Karir saya selalu meningkat.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb