Selasa, 28 Februari 2012

Gigi Buffon Ogah Tarik Komentar Kontroversia

Buffon teguh dengan pernyataannya bahwa ia tak bakal memberitahu wasit andai menyadari sundulan Muntari telah melewati garis gawang.

 

Pernyataan kontroversial dilontarkan Gianluigi Buffon seusai lawatan Juventus ke markas AC Milan yang berakhir imbang 1-1 weekend lalu.

Terkait insiden krusial sundulan Sulley Muntari yang seharusnya dinyatakan gol, Buffon mengaku tak tahu bola sudah melewati garis gawang. Tapi, kalaupun menyadarinya, kiper 34 tahun itu menegaskan tak bakal memberitahu wasit.
Saat dimintai keterangan kembali oleh Sky Sport Italia, Buffon teguh dengan komentarnya, sesuatu yang dirasa wajar sebagai punggawa yang membela klub.
"Respek dan rasa penghargaan yang saya miliki untuk rekan-rekan setim cukup, saya tak peduli dengan yang lainnya," ujar eks portiere Parma itu.

"Saya senang dengan apa adanya saya. Ini adalah dunia di mana setiap orang mempertahankan posisi masing-masing. Saya akan mengatakan hal sama persis seperti sebelumnya."

"Saya tak perlu menjustifikasi diri sendiri, orang-orang dapat menulis apa yang mereka mau. Saya ulangi, saya tak melihat apa-apa dalam situasi itu," tegasnya.

Hasil seri di San Siro membuat I Bianconeri menjaga rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini. Mereka masih tertinggal sebiji poin dari Milan di pucuk tabel dengan satu partai tunda di tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb