Jumat, 03 Februari 2012

Hindari Penundaan, Jadwal Serie A Diubah

Laga Serie A Italia yang harusnya dilangsungkan malam hari akan digelar di siang hari.

 

Penyelenggara kompetisi Serie A Italia tak berharap ada penundaan jadwal kompetisi terkait kendala cuaca yang menerpa sebagian besar Eropa.

Memang dalam beberapa hari terakhir Italia digempur cuaca ekstrem. Salju hingga menutup lapangan dengan ketebalan lebih dari 10cm di malam hari.

Sejumlah laga pun urung digelar, seperti laga Juventus melawan Parma di Ennio Tardini pertengahan pekan kemarin, juga laga Atalanta melawan Genoa, Bologna kontra Fiorentina dan Siena menghadapi Catania.
Untuk menghindari penundaan laga lebih banyak, penyelenggara Serie A akhirnya melakukan modifikasi jadwal, seperti memajukan jadwal bertanding sejumlah tim.

Seperti laga antara Cesena dan Catania, yang sedianya dilangsungkan pukul 18.00 waktu setempat, dimajukan pada pukul 15.00. Demikian juga laga antara Roma dan Inter, yang sebelumnya harus dilangsungkan pukul 20.45 waktu setempat, menjadi pukul 15.00 hari Sabtu.

Di hari Minggu, laga Genoa kontra Napoli akan dimainkan pukul 12.30, sementara lima laga lain, termasuk Milan versus Napoli, digelar pukul 15.00.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb