Selasa, 07 Februari 2012

Zlatan Ibrahimovic Diganjar Sanksi Tiga Laga

Ibrahimovic dipastikan absen saat Milan menghadapi Juventus.

 

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic diganjar sanksi absen di tiga pertandingan atas perbuatan tidak sportif ketika bermain imbang tanpa gol melawan Napoli.

Keputusan itu dikeluarkan hakim olahraga Gianpaolo Tosel setelah komite disiplin Lega Calcio menggelar rapat hari ini, dan mengeluarkan putusan mereka.
Ibrahimovic mendapatkan kartu merah di babak kedua, karena menampar Salvatore dalam sebuah insiden ketika tidak sedang memperebutkan bola.

Setelah pertandingan, pelatih Milan Massimiliano Allegri mengakui, pemain asal Swedia ini memang pantas diusir, walau CEO klub menekankan tidak ada tindakan kekerasan dalam peristiwa tersebut.

Dengan adanya sanksi itu, maka Ibrahimovic dipastikan absen memperkuat Rossoneri saat menghadapi Udinese, Cesena dan Juventus. Absennya Ibrahimovic ini merupakan kerugian bagi Milan, mengingat ia menjadi top skorer sementara Serie A dengan torehan 15 gol.

Milan akan mengajukan banding atas putusan itu, dan menilai kasus itu seharusnya tidak perlu dijatuhi sanksi lebih dari dua laga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb