Selasa, 27 Maret 2012

Alessandro Del Piero: Masa Depan? Lihat Saja Nanti

Del Piero tidak mau mengklarifikasi masa depannya setelah kompetisi berakhir. 

 

Alessandro Del Piero tidak mendapat banyak kesempatan di bawah allenatore Antonio Conte musim ini, dan presiden Andrea Agnelli mengklaim musim 2011-12 akan menjadi musim terakhir untuk penyerang veteran itu.

Sejak saat itu, spekulasi masa depan attacante kelahiran 37 tahun lalu terus menyeruak dan dikabarkan akan bergabung ke MLS. Namun, melalui Facebook resmi miliknya, pemain bernomor punggung 10 ini tidak mau membahas masa depannya setelah hijrah dari Juventus
"Apakah perpisahan saya sudah direncanakan? Itu bukan kata yang tepat," ujar Del Piero.

"Tahun lalu saya melakukan apa yang harus dilakukan dengan menandatangani kontrak kosong."

"Saya tak memikirkan masa depan, masa depan saya adalah Napoli [lawan Juventus akhir pekan ini]. Saya menginginkan setiap detik dari petualangan luar biasa ini, setelah itu kalian akan lihat."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb