Kamis, 08 Maret 2012

Claudio Marchisio: Keyakinan Juventus Tak Luntur

Marchisio menegaskan kepercayaan diri Juventus masih dalam kondisi prima.

 

Claudio Marchisio menegaskan kepercayaan diri klubnya, Juventus, masih dalam kondisi prima kendati diterpa krisis kemenangan dalam enam giornata terakhir di Serie A.

Dari setengah lusin laga itu, Juve hanya memetik satu kemenangan dan lima seri. Terakhir, skor imbang 1-1 dalam gim tunda di rumah Bologna (7/3) membuat mereka gagal menyamai perolehan angka AC Milan di puncak tabel.
Pasukan Antonio Conte memang masih belum bisa ditundukkan di Negeri Spageti, namun terlalu seringnya Bianconeri menuai sebiji poin membuat media mulai menyangsikan kapasitas mereka merebut scudetto untuk kali pertama pasca-calciopoli.

"Kami dua poin di belakang Milan dan menambah jarak satu angka lagi dari Lazio [di peringkat ketiga]. Tim ini baik-baik saja, kami masih tak terkalahkan, kami banyak berlari dan mempertahankan keseimbangan meskipun kami harus bermain dengan sepuluh orang," cetus Marchisio usai laga versus Bologna, dilansir situs resmi klub.

"Skuad ini kompetitif dan itu sudah terlihat dengan sangat jelas. Kami tetap memiliki keyakinan pada diri sendiri dan pada grup ini, dan ini pun terbukti malam ini," tegas Marchisio.
Selanjutnya Si Nyonya Tua bakal melawat ke markas Genoa pada hari Minggu (11/3).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb