Selasa, 27 Maret 2012

Final Coppa Italia Digelar Di London?

Presiden Napoli menyarankan agar laga final Coppa Italia dipindah ke kota London atau kota Paris.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyarankan agar pergelaran final Coppa Italia musim ini digelar di kota London ataupun di kota Paris.

Seperti yang diketahui, Napoli akan berhadapan dengan Juventus pada laga final Coppa Italia yang akan digelar pada tanggal 20 Mei mendatang. Dan Laurentiis cukup yakin dirinya akan mampu membujuk ofisial untuk memindahkan venue pertandingan.
"Seluruh dunia akan berkumpul di Roma. Berdatangan ke stadion besar sangat menyenangkan, tetapi kita harus melihat apakah stadion Olimpico memiliki karakteristik yang tepat untuk menjadi venue pertandingan final kami," ujarnya kepada Radio Marte.

"Dari apa yang dapat saya katakan, di sana tidak banyak kursi yang tersedia untuk pertandingan yang sudah terasa panasnya meskipun sekarang masih bulan Maret."

Ide menggelar final Coppa Italia tersebut tercetus mengingat ajang Piala Super Italia juga digelar di tempat netral yaitu Beijing, Cina.

"Saat ini mereka mengatakan laga tersebut akan dimainkan di Roma, tetapi bisa saja akan digelar di Milan, Paris, atau London. Presiden Juventus Andrea Agnelli dan saya akan menyuarakan pendapat kami terkait venue laga final, kami akan berdiskusi dan menetapkan harga tiket," ujarnya.

"Saya tahu ada sekitar 150 ribu fans yang terdaftar antara kedua klub dan itu akan menimbulkan masalah. Pertandingan penting selalu menimbulkan masalah."
"Apapun yang terjadi, laga final harus menjadi festival luar biasa dari sepakbola, sebuah hari yang didasari sportivitas dan persahabatan."

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb