Rabu, 07 Maret 2012

Juventus Ingin Gaet Alessandro Nesta

Bianconeri siap memboyong Nesta dengan bebas transfer bila sang bek tak memperpanjang kontrak di Milan yang habis akhir musim ini.

 

 

Kabar mengejutkan dirilis Tuttosport. Surat kabar yang bermarkas di Torino itu mengklaim bek sentral AC Milan, Alessandro Nesta, masuk incaran Juventus untuk diboyong pada musim panas.

Mengingat ikatan kerja Nesta di Milanello bakal habis saat kompetisi musim ini rampung, Juve diyakini siap mengintip peluang untuk mendatangkan pemain veteran 35 tahun itu secara gratis bila Rossoneri gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.
Pergerakan yang direncanakan La Vecchia Signora ini sama persis dengan skema perekrutan Andrea Pirlo musim panas silam.

Dibeli dari Lazio seharga
€30,5 juta pada 2002, Nesta dengan cepat menjadi salah satu personel penting Milan dan langsung meraih trofi Liga Champions pada musim debutnya di San Siro.

Perannya dalam raihan titel raja Eropa ketujuh Rossoneri pada 2006/07 dan dua kali scudetto pada 2003/04 serta 2010/11 pun tak kalah krusial.
Akan tetapi, untuk musim ini kans bermain Nesta terbatasi akibat sering dilanda cedera. Sejauh ini ia baru melakoni 18 penampilan di semua ajang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb