Selasa, 27 Maret 2012

Luciano Moggi: Sebelum Calciopoli, Inter Milan Tawari Saya

Moggi mengaku pernah ditawari sebuah posisi di Inter.


Mantan direktur Juventus Luciano Moggi kembali menyatakan kalau dirinya pernah ditawari sebuah posisi di Inter Milan sebelum kasus calciopoli.

Pernyataan Moggi itu disampaikan jelang pertandingan antara Juventus dan Inter dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (26/3) dinihari WIB.

Dalam beberapa kali kesempatan, Moggi menyatakan, presiden Inter Massimo Moratti pernah bertemu dengan dirinya dan menawari jabatan manajer umum sebelum kasus calciopoli muncul ke permukaan.
Moratti sendiri sudah pernah membantah informasi tersebut.

"Moratti mengatakan kalau ia tak pernah berpikir tentang saya sebagai direktur Inter?," ujar Moggi kepada Il Giorno.

"Ia menyampaikan kepada media. Kalau ia merasa ada yang perlu disampaikan, saya akan mengundang dia untuk bertemu saya, dan saya akan tanya dia kalau ia pernah menawari saya kontrak tiga tahun."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb