Jumat, 03 Februari 2012

Vincenzo Iaquinta Janji Akan Kembali

Vincenzo Iaquinta menolak berpisah dengan Juventus.

 

Vincenzo Iaquinta dilepas Juventus untuk dipinjamkan ke Cesena hingga akhir musim.

Sang penyerang menolak menganggap kepindahan tersebut akan permanen. Kesempatan membela Cesena justru akan dijadikannya bukti kepantasan masih bisa diandalkan oleh Juventus.

"Ini bukan perpisahan. Apakah saya ingin kembali ke Juventus? Tentu saja, ya. Terutama saya masih punya satu tahun setengah dalam kontrak," tukas Iaquinta dilansir Football Italia.
"Saya kira hubungan kami tidaklah usai, saya selalu bermain baik saat ditampilkan dan masalah saya hanyalah serangkaian cedera."

"Saya meninggalkan klub baik-baik dan fans memperlakukan saya dengan baik. Sekarang saya harus fokus untuk Cesena dan mudah-mudahan dengan begitu saya bisa kembali membela Juve."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb