Selasa, 27 Maret 2012

Alessandro Del Piero Puas Cetak Gol Ke Gawang Inter Milan

Alessandro Del Piero belum memikirkan masa depannya, ia mengaku fokus mengantar Juventus meraih prestasi musim ini.

 

Kapten Juventus Alessandro del Piero mengaku sangat gembira dapat mencetak gol ke gawang seteru abadi klubnya, Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Del Piero mencetak salah satu dari dua gol kemenangan Juventus atas Inter Milan dini hari tadi (26/03).

"Kegembiraan usai mencetak gol? Itu menunjukkan betapa pentingnya pertandingan tersebut," ujar Del Piero tentang selebrasinya.
"Masa depan saya? Saya tidak ingin melewatkan satu momenpun musim ini, kami melakukan segalanya untuk tetap menempel AC Milan. Akan ada waktu untuk memikirkan masa depan saya setelah itu."

"Sebuah perpisahan yang disepakati dengan Andrea Agnelli? Itu bukan kata yang tepat, saya harus melakukan hal tersebut tahun lalu dan saya berhasil. Sekarang saya ingin menikmati hari ini."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb