Selasa, 27 Maret 2012

Antonio Conte Rela AC Milan Juara Serie A

Pelatih Juventus itu merasa Milan terlalu kuat bagi timnya dalam persaingan menuju Scudetto, meski Bianconeri siap melahap peluang yang diberikan.

 

Antonio Conte merasa tak berdaya untuk menghentikan AC Milan meraih gelar Serie A Italia secara beruntun, meskipun timnya baru menjinakkan Inter secara meyakinkan.

Juventus tetap tertinggal empat poin di belakang Rossoneri, dan Conte berpikir, "Saya tak pernah berbohong untuk memberikan tekanan terhadap orang lain, Milan punya tim berisi 34-35 pemain yang jelas lebih baik dibanding tim lain."
"Mereka membuktikannya dengan mempertahankan ritme luar biasa di liga, meskipun banyak pemain cedera, yang terakhir menimpa Thiago Silva," jelas Conte.

Conte tetap berjanji, "Kami harus meneruskan apa yang kami lakukan, kami tak terkalahkan, dan itu hebat, memberikan kepuasan luar biasa, dan kami akan memberikan yang terbaik karena kami masih tampil di dua kompetisi."

"Yang pertama, di Coppa Italia, kami mencapai hasil tertinggi, yaitu lolos ke final. Di liga, kami berusaha mengamankan posisi kedua, yang sudah luar biasa," tandasnya.

Namun, Conte tetap berharap timnya berada di puncak pada akhir musim, "Kami akan tetap membuka mata kami, karena jika Milan tergelincir, kami akan memanfaatkannya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb