Selasa, 27 Maret 2012

Alessandro Del Piero Tak Pernah Merasa Tak Berguna

Del Piero bangga dapat mencetak gol-gol penting bagi Juve dalam dua laga terakhir.

 

Kendati jatah bermain untuknya amat terbatas musim ini, khususnya di Serie A, Alessandro Del Piero menegaskan ia tak pernah merasa tidak berguna bagi Juventus.

Selain itu Il Pinturicchio juga membantah dirinya sempat berniat meninggalkan La Vecchia Signora pada jendela transfer bulan Januari lalu.
Kerap menjadi penghangat bangku cadangan, sepanjang pekan lalu layak dibilang sebagai momen terbaik sang kapten Juve pada edisi 2011/12.

Setelah membobol gawang AC Milan di Coppa Italia pada Selasa (20/3), Del Piero kembali menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 atas Inter Milan pada lanjutan Serie A, Minggu (25/3).

Kedua gol itu sama-sama bermakna krusial. Gol kontra Rossoneri (skor akhir 2-2)
berperan mengunci tiket final Coppa Italia, sedangkan torehan melawan Nerazzurri memastikan Juve terus menguntit Milan di papan klasemen liga dengan selisih empat angka.

"Saya tak pernah merasa tak berguna tahun ini, dan saya tak berpikir tentang pensiun. Saya bahkan tak pernah memikirkan untuk pergi pada Januari," kata Pinturicchio kepada Rai 2.

"Kemenangan hari ini [versus Inter] fundamental demi memastikan Milan terus berada dalam jangkauan kami. Sekarang kami mesti berlanjut dengan kaki terus menginjak pedal gas dengan kencang," sambungnya dalam wawancara lain dengan Sky Sport.
"Kami mencapai final Coppa Italia dan tengah berselisih empat poin dari Milan. Kami tak boleh menyerah bila ingin menjadi juara."

Soal performa impresidnya di dua laga pamungkas, Del Piero berujar, "Saya senang dapat mencetak gol di kedua laga itu, hal tersebut mengisi diri saya dengan kebanggaan karena gol-gol itu menurut saya sangat penting."

"Masa depan saya? Laga melawan Napoli menanti di pekan berikut. Saya ingin menikmati momen ini dan terus berjuang dalam setiap pertandingan," tegas Del Piero.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb