Rabu, 28 Maret 2012

Antonio Conte Diminati Tottenham Hotspur

Spurs memproyeksikan Conte untuk meneruskan posisi Redknapp.

 

Kepiawaian Antonio Conte di balik kemudi Juventus musim ini mengundang keberminatan dari klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, demikian laporan Tuttosport. The Lilywhites memproyeksikan Conte sebagai kandidat penerus Harry Redknapp, yang diyakini bakal hengkang untuk menukangi timnas Inggris di akhir musim.Namun begitu, Tuttosport menyatakan kemungkinan kubu White Hart Lane untuk menggaet pelatih 42 tahun itu amatlah tipis.
Kontrak Conte di Juventus Stadium memang hanya berlaku sampai 2013, tapi manajemen Bianconeri nyaris dipastikan bakal memperbaharui ikatan sang allenatore mengingat catatan apik tim musim ini.
Lagipula Conte sendiri diyakini ogah pergi meninggalkan Juve, klub yang pernah lama dibelanya ketika masih aktif bermain.
Ditarik dari Siena musim panas tahun lalu, Conte langsung membawa Juventus bangkit dan bersaing ketat dengan AC Milan di jalur scudetto hingga pekan ke-29 Serie A.
Selain itu, La Vecchia Signora pun diantarnya mencapai babak final Coppa Italia, versus Napoli, yang bakal digelar 20 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb