Rabu, 28 Maret 2012

Juventus Banderol Milos Krasic €15 Juta

Juventus ingin menjual Krasic dengan harga yang sama seperti ketika mereka membelinya.

 

Gagal mengesankan pelatih Antonio Conte musim ini, Milos Krasic dipastikan bakal dilego Juventus ketika bursa transfer kembali dibuka musim panas mendatang. Akan tetapi, kendati tenaganya kurang dibutuhkan tim, manajemen La Vecchia Signora ogah menjual winger Serbia itu dengan harga murah.
"Juventus ingin setidaknya mendapatkan kembali uang yang mereka keluarkan untuk menggaetnya," ungkap agen sang pemain, Vlado Borozan, kepada TMW.
Dengan demikian, klub yang serius menginginkan tanda tangan Krasic wajib merogoh kocek sekitar €15 juta. Itulah dana yang dihabiskan Bianconeri saat menarik Krasic dari CSKA Moskwa pada 2010.
Sementara itu, pada kesempatan yang sama Borozan membantah pihaknya tengah menjalin negosiasi transfer dengan Lazio.
"Tak ada apa pun dengan Lazio. Mereka memang melancarkan pendekatan di masa lalu, tapi mereka ingin mendatangkannya dengan status pinjaman karena sang pemain terlalu mahal untuk langsung dibeli," terang sang agen.

Krasic, yang juga sempat dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Zenit St. Petersbug, musim ini baru mengoleksi sembilan laga kompetitif bersama Juve.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb