Rabu, 28 Maret 2012

Diminati Manchester United-Juventus, Lorenzo Insigne Setia Napoli

Walau setia pada Napoli, Lorenzo Insigne menyatakan keinginannya agar dapat porsi jam terbang lebih banyak di klub kelahirannya itu.

 

Meski diminati oleh tim-tim besar seperti duo Manchester, United-City, dan Juventus, striker belia Napoli Lorenzo Insigne menegaskan tekadnya kelak dapat berbaju the Partenopei secara reguler.

Pemain internasional Italia U-21 ini sedang dalam peminjaman di Pescara musim ini. Penampilannya di klub itu tak jarang mencuri perhatian klub-klub yang disebut di atas. Tak ayal mereka pun siap mengupayakan transfer Lorenzo.
Namun, bagi Lorenzo Napoli segalanya dalam kariernya.

"Jika saya harus duduk di bangku cadangan atau menyaksikan pertandingan dari tribun, maka saya lebih memilih bermain di klub lain," ujar Insigne kepada Corriere dello Sport, memberi isyarat kepada United, City dan Juve.

"Jelas, saya berasal dari Napoli, dan saya tidak pernah menyembunyikan mimpi saya untuk mengenakan seragam Napoli, namun saya masih muda dan saya ingin berada di lapangan untuk bertanding," jelas Insigne.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb