Rabu, 28 Maret 2012

Gianluigi Buffon Mau Perpanjang Kontrak Di Juventus

Buffon tidak mau dirinya merasa telah 'mencuri uang' dengan memperpanjang kontrak, tapi tak memberikan kontribusi kepada tim.

 

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon menyatakan, ia bersedia memperpanjang kontrak bersama klub Turin itu selama dirinya masih memberikan kontribusi bagi tim.

Buffon menjadi pilihan utama Juventus di bawah mistar gawang sepanjang musim ini, dan hanya absen di dua laga Serie A Italia. Kontraknya bersama Bianconeri habis pada akhir musim depan, dan sedang bernegosiasi memperpanjang kontrak.
Menurut Buffon, ia tidak mau merasa dirinya telah 'mencuri uang' jika tidak memberikan kontribusi terhadap tim.

“Apakah saya akan seumur hidup bersama Juventus dengan memperpanjang kontrak? Kemungkinan itu ada, tapi saya tidak mau mencuri uang,” ujar Buffon kepada Corriere dello Sport.

“Saya akan terus bermain sampai merasa sudah waktunya untuk berhenti. Saya masih punya motivasi, dan kompetitif di level tertinggi.”

“Apakah saya akan menghabiskan karir di Amerika atau Cina? Kadang kala saya memikirkan itu. Tapi semua bergantung kepada usia, dan di level mana saya pantas bermain.”

“Jika saya masih bermain untuk tim nasional di usia 38 tahun, maka sulit untuk bermain di luar negeri.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb