Selasa, 27 Maret 2012

Gianluigi Buffon Puji Peran Alessandro Del Piero

Kiper nomor satu Italia itu menganggap kemenangan Milan atas Roma sebagai pelecut semangat Bianconeri. 

 

Juventus kembali memangkas defisit angka dengan pemegang capolista AC Milan menjadi empat poin, berkat kemenangan 2-0 atas Inter Milan, Minggu (25/3) malam. Kiper Gianluigi Buffon mengaku puas atas hasil maksimal yang diraih Bianconeri dalam laga bertajuk Derby d'Italia.

"Saya suka ketika kami bermain belakangan, terutama saat tim lain menang, karena itu menambah semangat yang saya nikmati," kata Buffon selepas laga.
"Secara historis Derby d'Italia adalah gim spesial, tapi kami juga harus menang agar bisa mempertahankan harapan merusak misi tim di atas kami. Jika kami kalah malam ini, harapan itu akan hilang."

Buffon tampil heroik melakukan sejumlah penyelamatan di babak pertama, sebelum Martin Caceres dan Alessandro Del Piero memberikan kemenangan untuk La Vecchia Signora.
"Inter bermain sangat baik selama 60 menit dan Claudio Ranieri memberikan kami banyak tekanan. Saya sangat senang dengan Del Piero, yanag pantas mendapatkan gol."

"Dia seorang juara, tapi saya ingin tegaskan bagaimana profesionalnya Ale tahun ini. Dia menerima peran ini dan tidak pernah membuat kontroversi, bekerja keras dalam latihan dan membayar kepercayaan pelatih saat dibutuhkan," tutup kiper yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai yang terbaik di abad 21.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb